Kamis, 09 Mei 2013

Aku Mau Berubah

suatu ketika saya tinggal disebuah tempat,,yaitu di yayasan,, disitu terdapat hampir semua yang tinggal didalamnya adalah  perempuan, disaat itu karena saya masih anak baruuu,,,, jadi saya mengenakan kerudung,lagi pulakan disitu semua perempuan akan tetapi pada beberapa hari kemudian saya disuruh buka kerudung ,,,katanya sih gerah "buka aja gerah tau,ga apa-apa kok" tapi disitu saya tetap tidak mau karna saya sudah berniat untuk memakai kerudung selama-lamanya,semakin banyak orang menyuruh saya untuk membukanya padahal itu tidak bagus walaupun didalam banyak perempuan tapikan terkadang ada donatur dan anak ketua yayasan.pada akhirnya saya memutuskan untuk berubah pikiran yaitu untuk membuka kerudung tapi hati saya bimbang.....tapi bodohnya saya pada saat itu saya mau mengikuti kemauan orang lain untuk memakai kerudung tapi bajunya lengan pendek,,,,nah, pada saat itu saya baru menyadari bahwa saya itu salah,, percuma dong pake kerudung tapi auratnya masih diperlihatkan setengah,walau setengah,,, pada akhirnya saya memakai lengan panjang kembali,,,,kemudian karna saya berniat untuk bukan kerudung walau didalam,,,,,Al-Hamdulillah  niat itu terhalangi dengan adanya kakak2 yang tinggal disitu dengan merubah dirinya menjadi lebih baik atau memakai kerudung, dan pada akhirnya saya tidak jadi untuk membuka kerudung dan saya malahan ingin menambah kuat rasa ingin menutupi aurat... doakan saja semoga bisaaaaa sampai niatnya.........AMINNN

ini kisah nyata loh yang dikutip oleh pribadinya sendiri aslinya masih banyak cobaaan dalam memakai kerudung ........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar